Image of Mengelola Peta Dijital Mendapatkan & Mengelola Peta Dijital Penting & Gratis di Internet

Buku

Mengelola Peta Dijital Mendapatkan & Mengelola Peta Dijital Penting & Gratis di Internet



Banyak aplikasi yang memerlukan peta dengan cakupan dan skala yang beragam. Idealnya, setiap pengguna dapat memenuhi kebutuhan sendiri. Tentu saja kondisi ideal ini memerlukan sumber-daya yang tidak sedikit. Apalagi jika dikaitkan dengan skala prioritas. standar yang ada, dan keberadaan pihak lain yang memiliki kompetensi terkait. Akhirnya, kondisi ideal tersebut menjadi tidak mudah terpenuhi. Kita memang tidak harus membuat sendiri segala sesuatunya. Jika berfikir positif, hal ini sangat meringankan. Berbagi peran, sharing data, kerja-sama, dan saling percaya adalah suatu anugerah.
Banyak pihak ketiga yang menyediakan data spasial dijital sebagai data sekunder. Pengguna dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Yang bersifat free-pun banyak. Produk ini sudah tersedia dalam skala besar hingga kecil: citra dijital, model ketinggian dijital (DEM), dan data vektor.
Buku yang ditulis bagi pengguna yang memerlukan data spasial dijital siap pakai dan gratis ini membahas materi mengenai: [1] di ■,;*,mana pengguna dapat memperoleh data spasial gratis: [2] bagaimana cara memperolehnya; [3] dengan alat-bantu apa (software-tools); [4] bagaimana melakukan georeferensi hingga berkoordinat bumi; [5] bagaimana mengolahnya hingga siap pakai: dan [6] bagaimana merancangnya hingga menjadi sebuah layout tunggal atau map-book yang siap cetak.


Ketersediaan

P10375S005.369 PRA mMy LibraryTersedia
P10376S005.369 PRA mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 PRA m
Penerbit Informatika : Bandung.,
Deskripsi Fisik
332 Hal.; 15 x 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1514-00-9
Klasifikasi
005.369 PRA m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this